170 Ustadzah Karawang Gelar Kajian di Masjid Raya Al Jabbar

170 Ustadzah Karawang Gelar Kajian di Masjid Raya Al Jabbar

MasjidAljabbar.com — Sebanyak 170 ustadzah asal Kabupaten Karawang, Jawa Barat, mengadakan kajian di Masjid Raya Al Jabbar, Jumat (17/2/2023). Kegiatan ini didukung BaitulMaalKu (BMKu) berkolaborasi dengan Badan Kerjasama Majelis Taklim Masjid (BKMM) Kabupaten Karawang.

CEO BMKu, Yeni Nurjanah, berterima kasih kepada para asatidzah yang telah hadir.

“Hari ini merupakan momen bersama antara Majelis Taklim binaan BMKu dan pengurus BKMM. Harapan kami semakin erat ukhuwah dan kolaborasi kita ke depan,” ujarnya.

Setiap bulan, BMKu bersama Majelis Taklim binaan bersinergi dalam aksi sosial dan keagamaan. Kegiatan ini turut menghadirkan penceramah Ketua BKMM PD Karawang, Siti Rohbaniati (Umi). Dalam tausiyahnya, Umi berpesan bahwa bulan Ramadhan tinggal menghitung hari.

“Ramadhan kemarin kita telah kolaborasi 10.000 paket santunan bersama BMKu, Yuk tahun ini kita perluas lagi manfaat menjadi 15.000 paket. Semoga jadi jalan kebaikan yang Allah Ridhoi,” pesan Umi.

Selepas kajian di Masjid Raya Al-Jabbar Jawa Barat , Rihlah Asatidz dilanjutkan pada lokasi kedua yaitu Jans Park, Sumedang. Kegiatan juga diisi dengan games berhadiah dan kuis untuk mempererat ukhuwah.

“Alhamdulillah saya sangat senang sekali, ga ada kata kecewa rihlah ini. Udah gratis, pulangnya dikasih lagi bingkisan. Terima kasih BMKu semoga sehat dan jaya terus Aamiin,” ungkap Ibu Warti, Ustadzah asal Kecamatan Kotabaru. (PE)

Posted in Berita, Info Al Jabbar and tagged , , .

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *